|| Selamat Datang Di Web Blog Anime Loverz Community ||

Rabu, 28 Januari 2009

Eyeshield 21

1. Sena Kobayakawa


Peran utama Eyeshield 21. Awalnya mengintimidasi gofer, kecepatannya ditemukan oleh Hiruma sewaktu dia secara harfiah dipaksa ke dalam bergabung dengan tim football di Deimon. Tetapi, dia segera bertambah besar untuk suka sekali permainan dia bermain sewaktu dia menguasai baik Kecepatan Cahaya Laju maupun teknik lebih lanjut sewaktu dia mendapat keyakinan untuk menjadi seorang pemain berhasil. Di waktu berbeda di seluruh anime dan manga, dia akan sering, lewat emosi, mengetuk ke dalam Kecepatan Cahaya Laju, tetapi masalah dengan ini ialah, setiap kali dilakukan dia bahwa, dia sering akan memforsir diri, membuat sendiri pingsan. Sewaktu waktu berlangsung, dia sampai pada pokok di mana dia bisa menyelundupkan Kecepatan Cahaya Laju semaunya.

Teknik dan strategi

Speed of Light Pace - kemampuan untuk mengalirkan 40 yds pada 4,2 detik. Didapat dari berlari suruhan selama 10 tahun.

Devilbat Ghost - kemampuan untuk mengecewakan lawan ke dalam berpikir bahwa dia di muka mereka. Belajar kalau melakukan baris kematian.

Spin - membuat sekitar satu orang lawan oleh sebab itu mereka tidak bisa bertahan. Cendekia hari pertama latihan.

Devilbat Hurricane - membuat sekitar satu orang lawan kalau memakai 'Devilbat Ghost'. Belajar kalau bermain melawan Kyoshin Posiedons.

Fourth Dimension Run - Berlari staight di lawan dan pengambilan setelah punggung langkah pada detik terakhir. Belajar kalau bermain pada Christmas Bowl.

2. Yoichi Hiruma


Gelandang dan kapten aneh Devil Bats, yang lebih dalam daripada muka jahatnya mungkin muncul. Dia malah membawa lipat ganda jumlah senapan dan seekor anjing pembunuhan menyebutkan Cerberus. Dia dingin dan penuh perhitungan pada bidang, tidak pernah teperdaya oleh trik atau permainan pikiran yang mungkin dicoba oleh musuhnya. Meskipun dia bertindak kejam dan agak gila, dia benar-benar peduli akan kawan seregu dan temannya. Dia pandai di menghitung, selalu menghasilkan orang yang tidak konvensional rencana untuk menarik tim dari kesulitan mengerikan. Dia juga sangat cemerlang, dan adalah anggota pertama "Trio Pintar Deimon". Serta Kurita dan Musashi, dia seorang di antara pendiri Setan memukul.

3. Ryokan Kurita

Pemain yang paling besar dan paling kuat di Deimon Devil Bats, Ryokan Kurita adalah seorang individu baik hati, dan satu-satunya hal lebih besar daripada badannya adalah jantungnya. Dia menjadi teman kedua Sena sesudah memasuki Deimon High School. Dia berkejenakaan agak suram, hampir menyerahkan identias Sena sebagai Eyeshield 21, tetapi dengan segera didiamkan oleh Hiruma. Kalau bermain, Kurita berteriaknya kiai "Funnuraba!" (Here I come!) waktu menggunakan ekstra usaha. Impiannya yang paling besar akan bersaing di Christmas Bowl.

4. Taro Raimon


5. The Ha-Ha Brothers


6. Manabu Yukimitsu


7. Daikichi Komusubi


8. Tetsuo Ishimaru


9. Yohei Satake & Kenta Yamaoka


10. Natsuhiko Taki


11. Gen Takekura



Eyeshield 21 "Breakthrough"

|| Created By Anime Loverz Community ||